Manfaat Tomat Untuk Kesuburan Sperma dan Mencegah Kanker

Manfaat Tomat Untuk Kesuburan Sperma dan Mencegah Kanker


Setudi terbaru yang dilaporkan oleh cleveland clinic di Ohio, menemukan bahwa tomat dapat membantu meningkatkan jumlah sperma pada pria. Dan juga dapat meningkatkan kecepatan berenang pada seperma yang kurang baik. Ini cocok sekali buat anda yang belum dan ingin segera mempunyai momongan bisa dicoba dengan perbanyak makan tomat.

Likopen adalah senyawa antioksidan yang memberikan warna merah pada tomat . Dan zat ini bisa membantu meningkatkan jumlah sperma hingga tujuh puluh persen.

Banyak orang yang mengatakan masalah Kesuburan hanya terjadi pada wanita saja. Namun sebenarnya juga dapat dipengaruhi oleh kualitas sperma pada pria. Oleh karena itu buat pria jangan sungkan sungkan untuk memakan tomat.

Para peneliti juga menemukan bahwa tomat tidak hanya meningkatkan kesuburan pria. Tetapi juga meningkatkan kemampuan sperma berenang. Dan juga menurunkan sperma yang abnormal pada pria.

Perlu anda ketahui, tomat juga dapat mencegah jenis kanker tertentu seperti kanker prostat, kanker paru paru, dan kanker perut. Nah oleh karena itu mari kita jangan sungkan sungkan untuk memakan tomat . 

Post a Comment for "Manfaat Tomat Untuk Kesuburan Sperma dan Mencegah Kanker "