Coto Makassar dan Gulai Ulu juku Makanan Yang Cocok di Musim Hujan

Coto Makassar dan Gulai Ulu juku Makanan Yang Cocok di Musim Hujan

Coto Makassar 

Di musin hujan seperti sekarang ini perut selalu terasa lebih cepat lapar .  Mungkin karena hawa yang dingin membuat kita selalu ingin makan. Itu karena dengan makan yang lebih badan kita bisa menjaga kehangatan dalam tubuh kita. Kerena memang pada saat musim penghujan seperti saat ini kita sering merasa dingin dan butuh kehangatan dalam tubuh kita.

Nah pada musim musim seperti ini paling enak kalau kita makan makanan yang berkuah. Apa lagi kalau disantap pada saat masih hangat. Pasti akan tera nikmat sekali.

Salah satu makanan berkuah yang sangat cocok sekali jika dihidangkan dan disantap saat musim penghujan ini adalah coto Makassar dan Gulai ulujuku. Makanan lezat ini berasal dari kota Daeang, Makassar. Anda tidak perlu khawatir, makanan ini mudah sekali ditemui di makassar.

Selain itu jika anda ingin membuatnya sendiri, anda bisa kok. Karena makanan ini tidak sulit di olah. Serta bahan bahannya mudah ditemui di Indonesia raya ini. Yang anda butuhkan hanya perlu menyediakan daging sapi dan ikan segar, serta bumbu remoah rempah yang diperlukan . Terus dimasak sperti memasak soto atau makanan berkuah lainnya. 

Post a Comment for "Coto Makassar dan Gulai Ulu juku Makanan Yang Cocok di Musim Hujan "