pantai santolo garut kabupaten garut jawa barat

Pantai Santolo dan Keindahan Karangya


foto pantai santolo

Pantai Santolo – Jika berbicara mengenai wisata yang ada wiliayah Jawa Barat mungkin tidak akan ada habisnya. Ya, salah satu wisata pantai terbaiknya yakni Pantai Santolo yang berada di Garut bagian selatan.

Pantai ini terletak di Kecamatan Cikelet, Garut. Jika anda berada di pusat kota garut akan menempuh sekitar 2 – 3 jam perjalanan. Sedangkan jalan menuju Pantai Sentolo sudah sangat bagus untuk aspalnya sehingga untuk kendaraan roda dua atau empat bisa melaluinya hanya saja karena medan pegunungan anda akan melewati jalan yang berkelok. Maka dari itu, anda harus berhati – hatai dalam berkendara.

Pantai Santolo Garut merupakan salah satu pantai dengan pasir putih yang masih asri. Walaupun sudah dibuka sebagai tempat wisata cukup lama, kebersihan serta keasrian pantai ini masih sangat terjaga.

Terbukti, terdapat karang – karang yang lumayan besar dipesisir ataupun ditengah pantai yang bisa digunakan untuk pijakan. Selain itu, pantai ini memimiliki kemiringan yang tergolong landai serta ombak pantai yang kecil. Sehingga tak heran banyak wisatawan yang mendi atau bermain air dipantai ini karena sangat aman. Tetapi, juga perlu diwaspadai bagi anda yang membawa anak kecil saat bermain air.

Jika anda berkunjung ke pantai ini dianjurkan untuk sore hari. Mengapa ? pada sore hari anda bisa juga melihat keindahan matahari tenggelam di pesisi pantai santolo yang indahnya tiada dua. Sangat bagus bagi anda yang gemar berswafoto atau pencari sunset.

Harga Tiket masuk pantai santolo


Untuk tiket masuk wisata ini tergolong sangat ekonomis. Yakni hanya membayar Rp 3.500 anda sudah bisa menikmati keindahan pantai di Garut yang tiada duanya. Bagi anda yang suka wisata kuliner juga tidak salah untuk berkunjung ke pantai ini. Karena dipinggiran pantai banyak sekali resto sea food yang menawarkan menu – menu menarik dengan harga yang murah meriah.

Demikian ulasan mengenai Wisata Pantai Santolo dengan Keindahan Karangnya. Untuk harga diatas sewakti]u – waktu bisa berubah ya. Hal yang perlu diperhatikan saat berwisata dipantai yakni jangan terlalu jauh saat bermain air. Karena tidak sedikit orang terlena dengan ombak yang kecil tetapi menghanyutkan.

Foto foto keindahan di pantai santolo 

Berikut adalah foto pantai santolo Garut jawa barat



















pantai santolo
pantai santolo garut
pantai santolo garut 2018
pantai santolo garut 2017
pantai santolo jawa barat
pantai santolo di garut
pantai santolo 2018
pantai santolo garut kabupaten garut jawa ba
pantai santolo pameungpeuk garut
pantai santolo pameungpeuk
pantai santolo bandung
jembatan pantai santolo
foto pantai santolo
pantai santolo penginapan
keindahan pantai santolo
pantai santolo dimana
pantai santolo hotel
pantai santolo harga penginapan

Post a Comment for "pantai santolo garut kabupaten garut jawa barat"