Cara Mudah Rooting Andromax C

setelah kemarin saya memberikan cara bagaimana rooting andromax i new yang menurut saya pribadi sebagai pengguna android adalah lumayan cukup ribet karena memerlukan koneksi ke PC / laptop dan mendeteksi ADB driver terlebih dahulu.

namun kalau kita mau mencoba pasti dijamin bisa kok dan yang paling terpenting adalah jangan takut apalagi ragu ( karena yang meragukan itu dilarang ), jadi sekali lagi jangan takut untuk mencoba oke.. :). Nah pada kesempatan kali ini, saya ingin memberikan tutorial bagaimana cara rooting Andormax seri C.

Tenang saja, untuk tutorial kali ini, caranya tidak serumit yang kemarin yaitu cara rooting Andromax i new, karena hanya dengan beberapa tools saja andromax C akan mudah kita root. penasaran bagaimana caranya ?
yuk langsung saja kita bahas.


Bahan :

  1. Framaroot.apk  yup, kita hanya membutuhkan satu buah aplikasi saja dan beberapa klik. wow sungguh sangat mudah ya. 
caranya :
  1. Copy Framaroot yang telah di download tadi ke sdcard kamu, lalu install aplikasinya.
  2. setelah terinstall, buka aplikasinya.
  3. pilih opsi SuperSU / SuperUser (sama saja)
  4. kemudian di bawahnya terdapat nama tokoh - tokoh Lord Of the ring. agak lucu yah tp sekarang kita pilih yang gandalf terlebih dahulu, jika tidak bisa silahkan pilih Aragorn.
  5. ada notifikasi Information Succes !
selamat Andromax C kamu sudah berhasil di root, tinggal di lihat di menu aplikasi ada app baru yaitu SuperSU atau check menggunakan Root checker yang tersedia bnyak di playstore :)


Selain sebagai media informasi teknologi, kami juga berbagi artikel tentang bisnis online.

Post a Comment for "Cara Mudah Rooting Andromax C "