Alam Bawah Laut Pulau Gili Meno - Lombok Utara

Damai, perasaan tersebut yang akan Anda rasakan ketika menginjakkan kaki di Gili Meno. Gili Lombok yang satu ini menyuguhkan pada Anda suasana alam yang tenang nan damai. Tak heran bila Gili Meno menjadi tempat tujuan untuk berbulan madu.

Jika di Gili Trawangan Anda akan menemui suasana yang meriah dengan berbagai even menarik, di Gili Meno Anda akan disuguhkan suasana ketenangan yang eksotis. Tak banyak wisatawan yang berkunjung ke Gili ini. Gili yang paling kecil dan paling tenang ini diapit oleh 2 Gili yang terkenal, Gili Trawangan dan Gili Air. Sehingga dengan pemandangan dua gili di seberang sana, kedamaian Gili Meno ini semakin sempurna untuk berbulan madu.


gili meno

Seperti gili-gili lainnya, di Gili Meno Anda juga bisa menikmati keindahan bawah laut yang tak kalah eksotisnya. Anda bisa menikmati gugusan karang dan biodiversitasnya dengan ber-snorkling, menyelam, ataupun hanya sekedar berenang saja. Setelah puas bermain di perairan, Anda bisa berbaring di pantai berpasir putih, sembari menikmati pemandangan birunya laut.


gili meno

Di bagian Gili Meno sebelah barat, Anda juga bisa mengunjungi sebuah Danau Air Asin. Danau ini cukup luas, dikelilingi oleh hutan bakau yang menjadi sarang bermacam jenis burung. Salah satunya adalah Burung Elang.

Jika Anda kurang puas dengan kicauan burung-burung di danau ini, Anda bisa mengunjungi Bird Park yang berlokasi di Bird Park Homestay. Tak cuma mendengar kicauannya saja, Anda juga bisa melihat secara langsung burung dari berbagai jenis tersebut. Disini Anda juga berkesempatan menyentuh burung-burung tersebut, tentu saja atas seijin petugas penjaga taman.


gili meno

Taman burung ini terletak tepat ditengah-tengah Gili Meno, sekitar 100 Meter dari Danau Air Asin. Pada senja dan malam harinya, Anda bisa bergabung dengan penduduk setempat untuk menangkap ikan dan berburu

gili meno

Aktivitas lain yang menarik yang bisa Anda lakukan di Gili Meno adalah menjelajah gili ini. Karena ukurannya yang relatif kecil, Anda dengan mudah bisa mengelilngi Gili Meno ini sembari menikmati sunset. Jika ragu dengan fisik Anda, Anda bisa mengelilingi gili ini dengan menyewa Cidomo atau sepeda.

Post a Comment for "Alam Bawah Laut Pulau Gili Meno - Lombok Utara"